Syarat dan Ketentuan Garansi Turun Berat Badan Xavola

SYARAT DAN KETENTUAN GARANSI XAVOLA - BERLAKU JIKA TIDAK ADA HASIL SAMA SEKALI

Syarat :

1. Untuk ikut serta dalam klaim garansi ini, pastikan setelah Xavola Anda terima Anda langsung mengirimkan foto Anda memegang Xavola, dari tampak samping dan tampak depan full body dengan muka kelihatan, dan Video Anda menimbang berat badan (Video Wajib memperlihatkan muka pelanggan dan angka di timbangan) sebelum mengkonsumsi Xavola ke email garansi.xavola@gmail.com

2. Saat ingin mengklaim kirimkan kembali foto Anda memegang Xavola dari tampak samping dan tampak depan full body dengan muka kelihatan,, dan Video Anda menimbang berat badan  (Video Wajib memperlihatkan muka pelanggan dan angka di timbangan) setelah mengkonsumsi Xavola ke email garansi.xavola@gmail.com

3. Mengirimkan bukti transaksi pembelian dan memberitahukan pembelian via agen mana. Mengkirimkan sisa XAVOLA kembali ke alamat kantor Xavola di Jakarta.

4. Garansi berlaku jika dalam pemakaian HARI KE 12 (untuk pembelian 2 bungkus) dan pemakaian HARI KE 19 (untuk pembelian 3 bungkus) tidak ada hasil sama sekali dengan pemakaian XAVOLA 2x sehari.

5. Setelah barang retur sampai ke pihak kami Akan segera kami lakukan pengecekan dan jika sudah sesuai dengan syarat dan ketentuan kami akan segera mentransfer uang kembali maksimal 3 hari kerja

Ketentuan :

6. Uang yang di kembalikan adalah 50% dari harga produk. Tidak termasuk ongkos kirim, dan ongkos kirim kembali

(contoh harga produk 588rb maka yang di kembalikan adalah 299rb)

7. XAVOLA berhak untuk membatalkan garansi pengembalian uang secara sepihak jika terjadi indikasi kecurangan

8. Klaim garansi hanya berlaku untuk pembayaran transfer, pembelian melalui marketplace resmi XAVOLA atau melalui AGEN RESMI XAVOLA yang terdaftar di https://xavola.com/daftar-agen-resmi-xavola/tidak berlaku untuk konsumen COD (Bayar di Tempat)

9. Garansi Hanya berlaku untuk pembelian dengan minimal pembelian 2 bungkus keatas dalam satu transaksi.

10. XAVOLA berhak mengganti sebagian atau keseluruhan syarat dan ketentuan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terelebih dahulu.

11. Pelanggan yang sudah pernah mengklaim garansi tidak boleh mengklaim garansi kembali.

12. Xavola berhak menolak klaim garansi jika pelanggan mengirim email (Syarat 1) dan (Syarat 2) di hari yang sama.