Cara Mudah Turunin Berat Badan dengan Sehat

XAVOLA DETOX DRINK Kini HADIR DI INDONESIA!

Udah Tahu Belum nih?

Ada Cara Sehat Untuk Turunin BB Tanpa Nyiksa Lho!

Dengan Metode DTS (Diet Tinggi Serat)

Konsep Diet Tinggi Serat (DTS) mengajarkan setengah porsi dari makanan kamu WAJIB terdiri dari serat buah maupun sayuran.  Faktanya banyak orang kurang mengkonsumsi serat dan lebih suka makan daging dan santan. 

Coba kamu ingat, 10 makanan terakhir yang kamu makan sebelum baca artikel ini, lebih banyak lauk atau serat? Contoh makanan rendah serat (Bakso, soto, mie, nasi uduk, gorengan, dll). Makanan ini membuat kamu kurang serat dan bikin berat badan naik.

Beneran nih? Serat Bisa Turunin Berat Badan?

Serat bermanfaat  mengikat kolesterol (Lemak) dan air yang ada di dalam tubuh dan dibuang melalui kotoran ketika BAB. 

Coba Bayangin, usus halus manusia panjangnya 6 meter dan usus besar manusia panjangnya 1,5 Meter. Itu sudah 3-4 kali lipat ukuran tinggi badanmu. 

Dengan ukuran usus sepanjang itu setiap kali kamu makan, pasti ada makanan tersisa di dalam pencernaanmu. kalau tidak cukup mengkonsumsi serat, sisa makanan, minyak, dan lainnya bakalan mengendap di ususmu dan tidak ikut terbuang ketika BAB. 

Hal ini membuat metabolisme tubuh menurun, membuat berat badan naik dan penyakit lainnya akan bermunculan.

Saat pencernaanmu bersih, metabolisme tubuh perlahan naik, Berat badan mudah turun dan badan kamu akan fit.

Serat Larut VS Serat Tidak Larut

Mana yang Perlu di Konsumsi Untuk Menurunkan Berat Badan ?

“Kalau susah BAB, banyakin makan pepaya sama pisang ya.”

“Duh.. susah BAB nih, kurang makan sayur kali ya?” 

kalimat ini udah pasti gak asing lagi didengar.

Tadi kamu sudah mempelajari manfaat serat untuk tubuh, sekarang WAJIB TAHU serat mana yang bantu kamu untuk turunin berat badan

Faktanya usus adalah sebuah saluran air yang sudah lama tidak dibersihkan, dalam saluran ini mengandung banyak sisa makanan, lemak, dan air. Ada dua jenis serat yang bisa membersihkan saluran ini. 

Apel, kacang-kacangan, pisang, wortel, dan jeruk adalah contoh makanan yang mengandung SERAT LARUT AIR. Ketika makanan dicerna, serat larut akan menyerap air dan lemak di tubuh dan berubah bentuk menjadi gel. 

Gel ini nantinya akan menyerap dan mengikat lemak dan air berlebih di saluran pencernaan kamu dan ikut terbuang ketika BAB. Ketika kamu  mengkonsumsi serat larut dengan cukup, kotoran kamu akan jadi lebih padat dan berbentuk.

Sekarang saluran pencernaanmu sudah bersih dari air dan lemak. Tapi sisa makanan belum bisa terbuang dari pencernaan, kamu butuh SERAT TIDAK LARUT AIR untuk membersihkan sisa makanan dalam pencernaan

Buah dan sayuran seperti seledri, brokoli, tomat, wortel ini termasuk serat tidak larut. Serat ini tidak menyatu dengan air sehingga lebih mudah untuk dilewatkan dengan sedikit tekanan pada usus. Serat ini bermanfaat agar kamu tidak mudah lapar dan BAB kamu lancar. 

kamu wajib menyeimbangkan jumlah serat larut dan serat tidak larut di dalam tubuh setiap hari supaya bisa menurunkan berat badan. 

“Aduhhh.. Ribettt bangeeet… Aku demennya makan bakso, gorengan, mie, soto, dan makanan enak lainnya. Ga suka makan kacang-kacangan, sayuran dan buah, terus gimana dong?” 

Tenang sajaa.. Kami punya solusi agar kamu tetap bisa makan enak dan membuat berat badan turun dengan mencukupi kebutuhan serat harianmu

Xavola Detox Drink - Cara Sehat Turunkan Berat Badan

Xavola – Shake Fit adalah minuman detox bernutrisi yang tinggi kandungan serat dan memiliki banyak manfaat untuk tubuhmu, mulai dari Menurunkan berat badan, Melancarkan BAB, mendetoksifikasi tubuh dan menyehatkan sistem pencernaan.

Kenapa Memilih Xavola Shake Fit?

Produk terbukti membantu menurunkan berat badan. Banyak testimoni pelanggan yang merasakan manfaat dari Xavola.

Terbuat dari serat pilihan berkualitas tinggi yang dibutuhkan oleh tubuh yang sangat baik untuk membantu proses menurunkan berat badan dan detoksifikasi tubuh.

Dibuat dengan formula terbaik untuk  membantu mencukupi kebutuhan serat harian tubuh. Setiap sachet Xavola mengandung banyak superfood di dalamnya, 

Xavola LULUS SERTIFIKASI BPOM & GMP yang memastikan bahan yang digunakan sangat-sangat aman dikonsumsi jangka panjang. BPOM RI 867031109367

Xavola juga telah LULUS SERTIFIKASI Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Mulai dari bahan baku, proses produksi dan packaging yang ada dijamin sesuai dengan Sistem Jaminan Halal (SJH). Sertifikasi Halal 17120048440519

Ini nih cara Kerja Xavola di Tubuh Kamu?

Manfaat dari Komposisi Xavola

Psyllium Husk

  • 66% serat larut dan 33% serat tidak Larut
  • Mengurangi gejala konstipasi
  • Menjaga kesehatan sistem pencernaan
  • Mengontrol gula darah dan kolesterol

Spirulina

  • Tinggi Antioksidan
  • Meningkatkan metabolisme
  • Membantu menurunkan berat badan
  • Melindungi tubuh dari radikal bebas

Inulin

  • Meningkatkan produksi bakteri baik di usus besar
  • Membantu meningkatkan kekebalan tubuh
  • Menjaga gula darah tetap stabil

Ekstrak Buah & Sayuran

  • Sumber Serat Larut dan Tidak Larut
  • Vitamin dan mineral untuk tubuh
  • Sumber Vitamin A,B,C, D dan K

Wheat grass

  • Tinggi nutrisi dan antioksidan
  • Membantu proses detoksifikasi
  • Meningkatkan metabolisme tubuh
  • Anti radang

Bunga Lotus

  • Meningkatkan metabolisme tubuh
  • Mencegah obesitas
  • Memelihara kesehatan pencernaan
  • Menjaga daya tahan tubuh

REAL Testimonial Pelanggan Xavola BIARKAN HASIL YANG BERBICARA...

Bisa Dikonsumsi Untuk Pria dan Wanita dan Semua Usia

Disclaimer: Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda, semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

PM kami terus di BANJIRI testimonial asli!

Gimana Cara Pesan Xavola?

Kamu Tinggal klik tombol di bawah ini untuk Memesan Xavola 

Xavola Kini sudah bisa di beli di Kotamu!
Cek daftar resmi Agen Xavola

Dengan membeli via Agen terdekat di kotamu dengan HARGA SAMA tapi dengan ONGKIR MURAH bahkan GRATIS! 
Sebagian besar para Agen menerima COD dan pengiriman via driver online (Gojek, Grab)

Daftar Pertanyaan Tentang XAVOLA

Xavola sudah memiliki sertifikasi BPOM RI 867031109367 dan Sertifikasi Halal MUI 17120048440519. 

Tidak, kamu hanya perlu menjaga makan setelah mendapatkan berat badan yang diinginkan. Untuk mendetoks tubuh agar tetap fit, dan memiliki pencernaan yang baik kami menyarankan untuk mengkonsumsi Xavola 1 bungkus perbulan penggunaan satu sachet 1 hari sekali sebelum tidur.

Xavola aman dikonsumsi jangka panjang karena pada umumnya setiap hari tubuh manusia memerlukan serat larut dan serat tidak larut untuk memiliki pencernaan yang sehat. 

Saat ini Agen Xavola tersebar di beberapa provinsi di Indonesia dan juga di marketplace online.

Untuk pengiriman lebih cepat kami merekomendasikan untuk membeli via agen terdekat di kotamu.

SAATNYA KAMU LEBIH SEHAT DAN TAMPIL LEBIH PERCAYA DIRI.